Happy Eid Mubarak

Gema Suara takbir berkumandang sejak selasa malam dan rabu pagi, seluruh umat muslim di penjuru duniapun bersuka cita menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri (1 Syawal 1432H). Di tengah suasana yang masih beraroma special moslem's day tersebut, update blog ilmu_air kali inikan berisi tulisan kata dari hati yang lahir bersama doa, yaitu:
"Happy Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1432H, Mohon maaf lahir dan bathin.."

تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَكُلُّ عَامٍِ بِخَيْرٍ مِنَ العَائِدَيْنِ وَالفَائِزِيْنَ

"Taqabbalallahu Minaa wa minkum shiyamana wa shiyamakum, Wa kullu 'aam bikhair, Minnal aidin wal faizin" , artinya: “Semoga Allah menerima ibadah kami dan anda, dan juga menerima puasa kami dan anda, dan setiap tahun semoga ada dalam kebaikan, dan semoga termasuk orang-orang yang kembali kepada kesucian dan meraih kemenangan.” Amin.



Dan semoga setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa Ramadan, kita bisa menjadi pribadi yang lebih cantik dan indah akhlaknya dimata Allah SWT (selayaknya kepompong yang berubah wujud menjadi kupu-kupu yang cantik), dan kita bisa dipertemukan dengan bulan Ramadan tahun depan dengan pribadi dan kehidupan yang terus meningkat kualitasnya terutama di mata Allah SWT, amin.

Oiya, satu lagi harapan tuk blog ilmu_air, semoga blog ilmu_air-pun bisa seperti para muslim yang menjumpai hari nan fitrah setelah sebulan penuh menjalankan puasa di bulan "Ramadan Kareem", berubah dari kepompong menjadi kupu-kupu. Artinya blog ilmu_air yang masih blog kepompong (blog yang masih perlu membenahi diri dan belajar) ini bisa menjadi blog yang berkualitas selayaknya blog para master dan saat "google update page rank lagi", ada peningkatan untuk blog ilmu_air ini. Serta semoga selalu ada inspirasi hidup positif yang mengalir bagai air yang jernih di blog ini, bukan hanya dari menulis dan tulisan, tapi juga yang dapat diamalkan dan di praktekan dalam hidup. Amin ya Rabbal alamin..
Previous article
Next article

1 Komentar

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus.
Mohon di-setting publik profile blog-nya ya, agar tidak ada profile unknown yang bisa menjadi broken link di blog ini.
Terima kasih ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel