Ramadhan Kareem

Di postingan kali ini blog ilmu_air sebenernya cuma ingin post sebuah gambar yang bermakna salam "Ramadan Kareem (Ramadhan Karim)" untuk semua muslim di seluruh dunia:

Baru sekarang niy bisa terucap Salam Ramadan Kareem (Ramadhan Karim) dari blog "ilmu_air (ilmu inspirasi air)". Emmm sudah sekitar 2 mingguan ternyata update blog ilmu_air terlupa. Sebenarnya bukan lupa siyh, tapi memang karena sedikit kesibukkan di bulan nan penuh afwah Ramadhan ini membuat waktu saya sedikit sempit tuk "menulis" postingan di blog ini.

Padahal beberapa hari sebelum memasuki bulan Ramadan ilmu_air sudah meberbitkan "Syair Ramadhan perdana" ("Syair Ramadhan Perdana"), yang tadinya akan di sambung pada bulan Ramadan, tapi waktu dan inspirasi tuk menulis syair-nya-lah yang ga ada ^_^. Oiya, postingan berjudul "update page rank kehidupan" juga lum kesampaian (padahal itu merupakan sebuah hutang menulis saya yang terinspirasi dari postingan "update google page rank ilmu_air"). Nanti deh insyaallah klu ada waktu saya tulis (wiipss tapi ga ada juga kali ya, yang menanti-nanti update-an blog ilmu_air ~_~ ).

Akhir kata saya hanya ingin berucap kembali: Salam Ramadan Kareem ("Ramadhan Karim")
Previous article
Next article

1 Komentar

  1. nice blog sob and nice posting...

    visit me again, SOBAT PTC....

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus.
Mohon di-setting publik profile blog-nya ya, agar tidak ada profile unknown yang bisa menjadi broken link di blog ini.
Terima kasih ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel