Pilihan yang baik, kesempatan, dan saat yang tepat

Kali ini saya ingin memposting tentang pilihan yang baik, kesempatan, dan saat yang tepat. Dan hal ini terinspirasi dari berbagai iklan lapangan kerja dan peluang kerja di berbagai media termasuk juga di internet.

Dalam hidup ini manusia selalu di berikan pilihan hidup dan kesempatan oleh Allah SWT. Namun semua pilihan dan kesempatan itu bukanlah hal yang mudah untuk di pilih dan ambil oleh tiap diri, bahkan tekadang dalam hidup itu terdapat pilihan yang menjadi dilema dalam diri manusia sendiri, begitupun dengan kesempatan, sulit di dapatnya, karena semua kesempatan yang diberikan pada manusia itu tergantung izin Allah SWT tentunya. Kalau berbicara tentang kesempatan, manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, dan menghidupi diri dan tanggungannya, tentu mebutuhkan kesempatan, sehingga manusia tersebut pada saatnya kemudian mendapatkan pekerjaan di tempat yang layak, yang menghasilkan uang halal, yang berkah dan diridhoi Allah SWT. Dan mengenai lapangan pekerjaan itu sendiri, tentu bertaburan banyak tempat yang memberikan kesempatan kerja bagi semua orang, namun terkadang ga semudah mengedipkan mata untuk mendapatkan pekerjaan itu sendiri, perlu usaha dan ikhtiar yang baik, yang gigih, dan tentu kualitas diri yang sesuai.

Saat saya browsing di google mengenai kerja dan lapangan pekerjaan, bertaburan peluang kerja di tawarkan di halaman google yang menuju berbagai situs, yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Lalu saya kemudian berkunjung pada sebuah situs (saya update dan sensor karena artikel ini sebelumnya artikel review), sepintas dari namanya mungkin seperti situs tempat berkumpulnya para pendaki gunung, tapi ternyata bukan, saat saya bekunjung ke halaman situs tersebut, yang saya dapatkan bahwa situs ini merupakan sebuah situs manajemen karir, dimana situs ini akan memberikan kesempatan bagi para anggotanya untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan, dan mengembangkan karirnya menjadi semakin baik. Di situs ini orang dapat mencari pilihan-pilihan pekerjaan yang bagus di seluruh penjuru dunia, termasuk juga lowongan pekerjaan di Indonesia.

Saat saya membaca halaman awal saya menemukan sebuah keunikan, karena situs ini juga dapat dijadikan hadiah, yaitu dengan membantu orang terkasih menemukan pekerjaan yang bermakna, melalui situs ini. Hadiah disini adalah dengan memberikan orang terkasih sebuah keanggotaan atau langganan di situs ini. Saat saya kemudian menuju halaman situs ini yang saya dapat adalah bahwa mungkin hadiah climber ini merupakan kesempatan yang bagus untuk diberikan pada orang terkasih, untuk dapat mengembangkan kualitas professionalitas pribadi dalam mencari karir, melalui orang juga dapat membuat sebuah porfolio online seperti Search-Engine-Optimized Career Profile, untuk membantu menunjukkan keahliannya agar perekrut dapat merekrutnya pada pekerjaan yang sesuai, kemudian climber.compun memasarkan secara ekslusif kualitas profesionalitasnya tersebut pada perekrut tenaga kerja yang ideal, dan ketika kemungkinan kesempatan bekerja belum didapat alias jika keahlian yang telah ditunjukkan ditolak perusahaan, tapi semua hal diatas merupakan hal yang sempurna untuk pengembangan karir yang unik ke depannya.

Semua hal tentu tidaklah mudah, termasuk juga dalam menentukan pilihan-pilihan pekerjaan, dan mendapatkan kesempatan bekerja. Semua hal yang ada di situs inipun adalah sebuah ikhtiar dan pilihan dalam mencari kerja, dan kesempatan mendapatkan perkerjaan yang sesuai tentu hanya akan didapat jika Allah mengizinkannya, namun ketika keridhoan-Nya hadir tentu hal akan menjadi saat yang tepat untuk mendapatkan berkerjaan yang terbaik.

Inspirasi hidup positif postingan kali ini apa? Bahwa sebagai manusia harus dapat menentukan pilihan hidup yang baik, beriktiar yang terbaik, membangun kualitas diri terbaik, dan tata semua talenta dalam catatan profile perjalanan hidup terbaik diri, kemudian tunjukan talenta diri pada dunia untuk memperoleh kesempatan hidup yang baik, dan tentunya di saat yang tepat, saat Allah SWT meridhoi kebahagiaan di dapat, impian di raih, asa di genggaman. Namun jika impian belum tercapai maka semua titian yang telah dilalui prosesnya tadi akan menjadi pelajaran berharga untuk mengembangkan hidup lebih baik.. Ya seperti poin-poin yang ada di situs tadi tadi bukan? Lalu bagaimana dengan pilihan yang baik, kesempatan dan saat yang tepat dalam hidupmu?
Previous article
Next article

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel